Selasa, 07 Juli 2020

Tutorial Fashion Untuk Bayi

Mode cewek tidak ada habisnya. Memang benar bahwa bayi memiliki berbagai gaya pakaian untuk ibu untuk menikmati pencampuran dan set yang cocok untuk bayi mereka. Tidak ada pengecualian untuk selebriti Indonesia seperti Dwi Handa. Popularitasnya kini menjadi sorotan dengan kehadiran putri kecilnya, Freya Kayonna Humaira. Ayo, latar belakang yang terinspirasi oleh mode dari Freya!

Gaun mini bunga
Freya, bayi online ini sudah banyak dikenal di dunia maya. Dikenal sebagai anak dari selebritas Indonesia, Dwi Handa Syah Putri bukanlah hal yang biasa dalam fashion untuk menginspirasi para ibu. Inspirasi mode Freya kali ini adalah mengenakan gaun mini dengan motif bunga matahari. Seorang gadis akan sangat imut jika dia mengenakan mini dress seperti ini. Kombinasi pola bunga matahari dalam mini dress Freya kali ini unik! eyeliner waterproof

Kaos dan celana
Pakaian yang dikenakan oleh anak-anak muda secara alami harus memiliki bahan yang nyaman dan lembut. Kali ini Anda juga dapat meniru inspirasi mode Freya untuk fashion gadis rumahan! Nah, di rumah, tentu saja, anak-anak di bawah usia lima tahun akan lebih aktif bermain. Salah satu barang nyaman untuk dipakai di rumah adalah kemeja dan celana panjang. Anak-anak di bawah usia lima tahun sangat cocok mengenakan pakaian seperti ini ketika mereka berada di rumah. Jika bayi Anda tidak bisa memakai sandal, Anda dapat menghindari ini dengan sepatu kasual seperti ini! Tentu saja, ini untuk menjaga kaki putri Anda terpelihara dengan baik.

Jumpsuit dan syal
Pakaian berikutnya yang cocok untuk anak-anak muda adalah jumpsuit. Kali ini, busana Freya pasti bisa digunakan untuk pergi keluar! Inspirasi mode Freya adalah mengenakan jumpsuit cokelat. Jumpsuit celana ini tanpa lengan, kemudian dipadukan dengan syal cantik dalam berbagai macam warna. Ingat, kenakan sepatu bayi cokelat cantik dengan pakaian yang serasi, hei!

Gaun pesta
Siapa bilang anak kecil tidak bisa diundang ke pesta? Justru pakaian pesta paling variatif untuk anak perempuan lho! Nah, inspirasi mode Freya ini adalah gaun tanpa lengan dengan panjang lantai. Di bagian bawah gaun prom ini, ada beberapa lapisan yang membuat kemeja ini mewah tapi tetap imut. Pilih warna persik atau feminin untuk membuat putri Anda lebih imut! Kenakan scarf untuk hiasan kepala. Pilih syal yang nyaman untuk anak kecil. Eits, jangan lupa untuk mencocokkan sepatu yang cocok juga. lipstik warna bibir

Baju kaos
Segera bulan Ramadhan sudah! Kadang-kadang ibu enggan mengenakan gaun itu untuk anak kecil mereka. Namun, kali ini cewek fashion yang bisa ditiru adalah memakai sweater tunik. Tentu saja, pilih baju yang nyaman untuk kulit anak, ya? Nah, tidak perlu untuk model pakaian bayi yang rumit, hanya sweater tunik sederhana dengan setelah jilbab tanpa ped. Jelas, ini akan membuat anak Anda menjadi lebih menyenangkan.