Sabtu, 04 Juli 2020

Outfit Stylish Dengan Kacamata Terbaru


Outfit Stylish Dengan Kacamata Terbaru - Gadis apa yang tidak ingin melihat ke atas? Anda memakai kacamata, kadang-kadang Anda harus siap memakai soflens untuk waktu yang lama untuk membuatnya modis. Sayangnya, terus menggunakan lensa kontak juga tidak baik untuk kesehatan mata.

Bahkan, Anda juga bisa menjadi cantik dengan kacamata lebih sedikit daripada yang Anda kenakan, bahkan di Korea Selatan, yang merupakan Mekah mode Asia, Anda sering menggunakan lebih sedikit model kacamata sebagai aksesori yang juga Anda ketahui! Jika Anda tahu pakaian yang tepat dan aksesoris tambahan lainnya, Anda juga terlihat lebih berkelas dan lebih imut, nona. Saksikan inspirasinya!

Ripped Jeans dan T-shirt

Penampilan Anda akan sederhana dan santai. Gabungkan saja kaos favorit Anda dengan jeans robek. Tambahkan sepatu kets dan topi untuk membuat Anda terlihat lebih imut. eyeliner hyper impact

Sweatshirt dan Ripped Jeans

Selain kemeja, Anda juga bisa mempercayai kausnya. Pilih kaus yang besar dan padukan dengan jeans robek. Tambahkan kalung choker dan ikat rambut Anda dengan gaya sanggul agar terlihat lucu.

White Blouse dan Kulot

Untuk gaya yang lebih feminin, Anda bisa memadukan blus putih dengan kulot. Blus putih selalu berhasil membuat Anda terlihat elegan dan mudah dicocokkan. Pilih kulot dengan warna pastel yang lembut untuk tampilan yang lebih lembut.

Kemeja dan Flare Jeans

Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan tampilan murahan dengan menggabungkan kemeja dan celana jeans berkobar dengan aksen biji. Tutup tombol baju Anda di leher sehingga gaya cheesy berhasil membuat penampilan Anda mencolok.

Striped Tee dan Mini Skirt

Anda juga bisa tampil feminin dan imut dengan memadukan kemeja bergaris dan rok mini. Gaya ini sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat lebih muda. Kaos bergaris juga mudah dipadankan, rok mini hitam memberi Anda tampilan yang sederhana dan elegan. hyper glossy liquid liner

Overall dan T-shirt

Secara umum, ini juga sangat dianjurkan bagi mereka yang memakai kacamata. Apakah itu pakaian umum atau semacam jumpsuit. Tambahkan baret untuk tampilan yang lebih trendi.

Jadi mulai sekarang, cobalah untuk percaya diri dengan kacamata yang Anda kenakan, nona. Dengan kombinasi yang tepat dan aksesoris tambahan lainnya, tampilannya juga sangat menarik, meski selalu memakai kacamata. Mari kita ubah fungsi kacamata Anda, selain mempromosikan visi dan juga aksesori yang cantik.