Kamis, 26 Desember 2019

Cara Mengatasi Flu Secara Alami Dengan Cepat

Mendapatkan flu itu mengganggu. Jika Anda merasa lemas di seluruh tubuh dan merasa tidak nyaman di hidung, cepatlah mengambil penghilang karat yang tidak bisa digunakan. produk tolak angin

Seringkali Anda harus menunda aktivitas harian Anda karena Anda harus beristirahat sepenuhnya.

Para ahli mengutip Sura.com dari Mirror Online dan menjelaskan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi flu dalam sehari. Bagaimana Anda melakukannya?

Pakar dan profesor flu Universitas Cardiff Ron Axel mengatakan Anda dapat memulai hari dengan mandi air panas. Ini dapat melonggarkan sekresi di hidung melalui uap, karena uap dapat membantu meringankan penumpukan sinus.

Air panas juga bisa menghilangkan rasa sakit pada anggota tubuh yang sering kita alami ketika kita sakit. tolak angin bebas gula

Selain itu, konsumsi vitamin C dapat disebabkan oleh konsumsi buah-buahan seperti jeruk atau kiwi.

Sayangnya, Anda harus menjauh dari kopi atau teh di pagi hari. Menurut ahli gizi Amanda Urschel, jumlah kafein dapat menyebabkan dehidrasi. Jadi cobalah mengonsumsi jus jeruk sebagai gantinya.

Jika hidung Anda terasa sangat dingin, sistem kekebalan tubuh Anda tidak berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga kemungkinan besar Anda terkena infeksi. Infeksinya juga menyebar jika Anda tinggal di dalam rumah. Jika Anda perlu keluar, kenakan syal agar tetap hangat dan gunakan semprotan hidung jika perlu.

Sangat disarankan untuk makan sup panas di sore hari. Adam Frosch, seorang ahli tenggorokan, hidung dan telinga, mengatakan sup ini sangat menyenangkan di perut, bergizi dan membuat Anda merasa lebih baik.

Amanda mengatakan bahwa rempah-rempah panas dapat mengiritasi mukosa hidung dan membuat membersihkan hidung lebih mudah dan meningkatkan perasaan.

Berkenaan dengan perawatan medis, spesialis THT Adam merekomendasikan jumlah parasetamol dan ibuprofen yang direkomendasikan.