Senin, 13 April 2020

Alat Kecantikan Yang Harus Kamu Punya

Bagi Anda yang mulai mencoba riasan, Anda tidak perlu bingung dengan banyak pilihan yang tersedia. Dengan ratusan atau bahkan ribuan produk yang tersedia, wajar bagi siapa saja untuk kewalahan dengan mencari informasi dan membaca ulasan warna lipstik.

1. Yayasan

Warna wajah bisa terlihat lebih merata menggunakan alas. Ini adalah perubahan hidup, serius. Pilih alas bedak yang cocok dengan kulit di wajah Anda, dan pilih tekstur yang ringan agar tahan nyaman sepanjang hari dan hasilnya lebih alami. Anda dapat mencoba Bourjois Healthy Mix Serum Foundation, yang formulanya ringan dan membuat wajah Anda bersinar dari dalam.

2. Bubuk

Siapkan alas bedak yang telah digunakan dengan bubuk agar lebih tahan lama. Bedak juga berfungsi untuk mengontrol minyak di kulit sehingga wajah tidak terlalu cerah di tengah hari. Bedak tabur seperti Ultima II The Nakeds Face Powder mungkin menjadi salah satu pilihan yang bisa Anda coba. Tekstur ringan dengan butiran bubuk halus untuk memberikan hasil akhir yang memuaskan.

3. Blush

Beri pipinya yang tipis untuk menambah warna pada wajahnya. Pilih perona pipi dengan pigmentasi yang memuaskan dan mudah dicampur. NYX blush memiliki warna-warna indah untuk dipilih perlengkapan make up.

4. sikat blush on

Untuk membuat perona pipi terlihat cantik di pipi, Anda membutuhkan setidaknya satu jenis kuas rias wajah sebagai aplikator. Perona pipi mungkin tampak terlalu banyak jika Anda menerapkannya secara tidak benar. Gunakan kuas yang sesuai seperti Ecotools Blush Brush, oleskan perona pipi halus pada pipi sampai intensitas warna yang diinginkan diperoleh.